Unlock Micloud Xiaomi Redmi 4X Fix ALL Sensor


Halo sobat teknisi pemula, apakabar semua insyaallah sehat ya. hehe kali ini admin Teknisi Pemula mau berbagi tutorial serta file Gratis cara unlock Micloud Xiaomi redmi 4x beserta fix sensornya. tanpa password, Free deh pokoknya. hehe tapi sebelum memulai cara unlock redmi 4x kalian ikutin dulu ni tutorialnya agar tidak terjadi kesalahan nantinya, Ok langsung saja !!


 Bahan-Bahan yang kalian perlukan bisa download dibawah sini gan :

  -Miflashtool download DISINI gan
  -Driver Qualcomm download DISINI 
  -File sakti bypass micloud redmi 4x download DISINI 
  -Pinset dan kabel data jangan lupa karna kita akan masuk mode edl melalui test point


1.Matikan xiaomi redmi 4x , lalu buka dahulu slot sim tray nya gan.
2.Buka tutup belakangnya menggunakan Opening tool atau dengan kuku juga bisa(harus hati2)
3.Jika sudah dibuka tutup belakangnya, buka lagi penutup mesinnya menggunakan obeng, karna ada bautnya.
4.Jika sudah , penampakkannya seperti ini beserta titik test pointnya dan buka dulu konektor baterainya.
  
5.dilingkaran merah tersebut adalah titik point agar dapat masuk ke mode EDL xiaomi redmi 4X.  pasang konektor baterai, hubungkan titik tersebut menggunakan pinset dan sambungkan kabel usb dan tunggu 3-4 detik hingga terdeteksi sebagai Qualcomm HS-USB Qloader 9008


6.jika sudah terdeteksi, buka Miflashnya lalu pilih Browse dan arahkan ke folder file bypass micloud yang sudah kamu download tadi, pilih refresh dulu agar terdeteksi sebagai COM 3,6,dst.


7.lalu pilih Flash All dan tekan Flash. tunggu hingga proses flash berjalan hingga sukses. proses    ini hanya memakan waktu paling lama 2-3 menit saja karena file bypass hanya berukuran 1.1mb saja. dan jika sudah selesai, silahkan cabut kabel datanya lalu hidupkan xiaomi kamu, jika tidak mau hidup cabut dulu konektor baterainya lalu pasang lagi dan coba hidupkan. Micloudnya pasti sudah hilang, dan dengan file kamu bisa menambahkan akun xiaomi yang baru.

mungkin ini saja tutorial dari saya, jika ada pertanyaan terkait mengenai file maupun panduan lainnya. kalian bisa kontak saya

Jangan lupa Subcribe Channel Youtube Teknisi pemula

WA : 085762629233
Email : ucokkeleng@gmail.com

semoga bermanfaat!

1 comment:

Berkomentar yang sopan dan baik