Unlock Micloud Xiaomi Redmi 4A

Yapp, kali ini saya akan membagikan tutori al cara mengatasi Xiaomi redmi 4A Lock micloud. ceritanya awalnya saya terima hp servisan dari teman tekunci micloud yang lupa, jadi saya langsung mengeksekusi redmi 4a ini menggunakan test point, karena redmi 4a tersebut belum di UBL.


Baiklah, langsung saja. simak tutorial berikut :

Bahan-bahan yang diperlukan :
-Miflashtool 6.8.30 download disini
-Driver download disini 
-Bypass micloud filenya download  Link  berikut ini (sudah diperbaharui)  ukuran hanya 1mb dan fix wifi maupun bluethooth aman
-Pinset untuk menghubungkan 2 titik test point agar masuk ke mode download


  1. pertama matikan redmi 4a tersebut lalu buka casing belakangnya menggunakan kuku atau alat tool pembuka casing
  2. jika sudah terbuka, buka lagi tutup belakangnya dan baut2nya hingga terlihat mesinnya lalu cabut dulu konektor baterainya.
  3. jika sudah terbuka , penampakkannya seperti ini 
     
  4. dilingkaran merah tersebut adalah titik point agar dapat masuk ke mode EDL xiaomi redmi 4A.  pasang konektor baterai, hubungkan titik tersebut menggunakan pinset dan sambungkan kabel usb dan tunggu 3-4 detik hingga terdeteksi sebagai Qualcomm HS-USB Qloader 9008 
     
  5. jika sudah terdeteksi, buka Miflashnya lalu pilih Browse dan arahkan ke folder file bypass micloud yang sudah kamu download tadi, pilih refresh dulu agar terdeteksi sebagai COM 3,6,dst.
     
      6.lalu pilih Flash All dan tekan Flash. tunggu hingga proses flash berjalan hingga sukses. proses    ini hanya memakan waktu paling lama 2-3 menit saja karena file bypass hanya berukuran 1.1mb saja.
dan jika sudah selesai, silahkan cabut kabel datanya lalu hidupkan xiaomi kamu, jika tidak mau hidup cabut dulu konektor baterainya lalu pasang lagi dan coba hidupkan. Micloudnya pasti sudah hilang, dan dengan file kamu bisa menambahkan akun xiaomi yang baru. File ini juga tidak membuat wifi maupun bt tidak berfungsi, semuanya berfungsi dengan aman! hehe.

mungkin ini saja tutorial dari saya, jika ada pertanyaan terkait mengenai file maupun panduan lainnya. kalian bisa kontak saya

Password : terimakasih

ga minta pulsa/semacamnya, cuma minta subcriber channel YT saya gan hehe

Channel Youtube Teknisi pemula

WA : 085762629233
Email : ucokkeleng@gmail.com

semoga bermanfaat! 

3 comments:

Berkomentar yang sopan dan baik