WIKO VIEW DENGAN KEUNGGULANNYA!






   Siapa yang tidak tahu Smartphone asal francis ini? yaa, Wiko!
Produk Wiko memiliki gaya ekspresi kental dengan kebudayaan prancis menjadikannya sebagai inspirasi dan visi bagi setiap produk yang dihasilkannya.
Pada tahun 2011 Wiko lahir di Marseile-Prancis. banyaknya individu ataupun cerita ide-ide yang melatar belakangi pengembangan produk Wiko menjadikannya sebagai produk yang dapat memuaskan kita semua. salah satunya yaitu Wiko View!

 pada tahun 2017 Oktober vendor asal prancis ini resmi merilis salah satu produk terbaru yaitu Wiko View. dengan konsep yang menerapkan layar FullView dengan ukuran 5.7inchi IPS LCD rasio 18:9 resolusi HD+ 720-1440 Pixels membuat tampilan layar terkesan sangat mewah. dan untuk spesifikasi kamera depan juga dibekali 16Mp dengan fitur Bokeh yang sangat menawan dan natural. sangat cocok buat kamu yang suka selfie lho. dan untuk dikamera belakang juga didukung autofocus dan LED Flash yang mampu merekam video 1080-30fps yang dapat mengabadikan momen video kamu menjadi lebih menarik!
untuk spesifikasi lengkapnya, mari kita simak dibawah berikut :








3GB

   

 Yap, dengan  RAM 3GB Wiko View mampu menjalani Multitasking dengan sangat lancar. kamu bisa menjalankan Aplikasi tanpa Lemot maupun Buffering saat menjalankan aplikasi yang berat. cocok buat kamu yang suka main Game Offline maupun Online, pastinya lancar deh.



 

 

32GB

     

Dengan ROM/Internal sebesar 32GB kamu tidak perlu takut lagi penyimpanan ponsel kamu penuh!
penyimpanan yang membuat Smartphone kamu legah dari berbagai penyimpanan media yang kamu miliki, tentunya terasa sangat puas dengan penyimpanan sebesar 32GB di Wiko View. dan juga kamu bisa menambahkan memori Eksternal sebesar 128GB.





 
 

FingerPrint

 

Wiko View, juga dilengkapi Fingerprint yang canggih dimana kamu bisa mendaftarkan 5 sidik jari.
bukan cuma itu, fingerprint Wiko View ini juga bisa membuka aplikasi dengan jari kamu lho. dalam keadaan layar mati maupun hidup, kamu bisa mengatur sidik jari kamu dengan membuka aplikasi apapun yang kamu mau. kerenkan?








 Android™ Nougat

  
 Yap!, saat kita beralih ke sistem android yang mana dulunya memakai Marshmallow namun diWiko View ini sudah menggunakan Sistem Android berbasis Nougat. apasih kegunaannya?
yaa, dengan memakai Android Nougat kamu bisa menikmati fitur Multi-Windows!, kamu bisa membuka dua aplikasi dalam satu layar. misalnya saat kamu sedang Streaming youtube, dan kamu juga bisa membuka aplikasi sosial media satunya tanpa perlu menutup aplikasi youtubenya lho.








 LTE 




Untuk kecepatan jaringan koneksi internet, Wiko View menggunakan jaringan 4GLte Cat 4 150/50Mbps dengan  memakai dual sim. pastinya, ketika kamu sedang mendownload, mengupload maupun streaming internet video maupun media lainnya, kamu tidak perlu terganggu dengan Buffering loading lama.





  
 2900mAh  
 battery

  
Wiko View memiliki kapasitas Baterai sebesar 2900mAh. yang tahan untuk pemakaian normal dalam 14 jam. jadi kamu ga perlu ribet harus ngecharger tiap saat.


Semoga bermanfaat 

@Muhammad Akhsan Siregar 

No comments:

Post a Comment

Berkomentar yang sopan dan baik